Berita

Ian Harpadeles Kandidat User Champion Emis Nasional

Jumat, 1 Desember 2023 15:31 WIB
  • Share this on:

Ian Harpadeles Kandidat User Champion Emis Nasional

Kemenag Bintan (Humas)-- Ian Harpadeles, User Champion Emis dan Hj. Khotijah, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Bintan diundang oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam untuk menghadiri kegiatan Program Pemberian Penghargaan Pemenang Kompetisi User Champion EMIS 4.0 Teladan 2023 di Menara Peninsula Hotel Jakarta, Jakarta Barat.

Menurut rencana kegiatan akan digelar pada tanggal 05 s.d 06 Desember 2023. Ian Harpadeles masuk sebagai finalis 10 besar UC Emis Madrasah Teladan Kategori UC Kabupaten/Kota dan akan diumumkan tiga terbaik pada acara tersebut.

Berdasarkan penilaian juri yang dilakukan pada Kamis, 30 Maret 2023, terdapat 30 orang yang keluar sebagai finalis Kompetisi User Champion EMIS Teladan 2023 dengan rincian tingkatan sebagai berikut:

5 finalis tingkat Provinsi

20 finalis tingkat Kabupaten/Kota

15 Finalis tingkat Madrasah

Masing-masing dari kategori di atas akan dipilih tiga pemenang utama yang akan berhak mendapatkan hadiah berupa laptop untuk pemenang pertama, kedua dan ketiga, sertifikat untuk pemenang tiga besar per kategori, plakat untuk pemenang tiga besar per kategori, selempang pemenang pertama per kategori, goodie bag menarik, dan prioritas bagi para pemenang untuk mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh KementerianAgama, serta kesempatan bagi mereka untuk tampil secara aktif sebagai aktor utama.

Acara ini diharapkan dapat menjadi pengalaman yang berharga bagi para finalis, untuk kemudian dapat menjadi ‘duta’ atau champion praktik baik, sehingga menularkan teladannya ke rekan-rekan sesama User Champion EMIS 4.0, sekembalinya mereka ke daerah masing-masing.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Kontri
Penulis:
Kontri

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik