Berita

Gerakan Berbagi Sembako Festival Ramadhan di MIS Islamiyah Kijang Sukses Digelar

Sabtu, 23 Maret 2024 14:07 WIB
  • Share this on:

Gerakan Berbagi Sembako Festival Ramadhan di MIS Islamiyah Kijang Sukses Digelar

Kemenag Bintan (Humas) - MIS Islamiyah Kijang mengadakan kegiatan berbagi sembako festival Ramadan sesuai dengan himbauan dari Kementerian Agama Kabupaten Bintan yang serantak dilakukan di seluruh Kabupaten Bintan pada Jum'at, 22 Maret 2023.

Berdasarkan himbauan tersebut MIS Islamiyah Kijang mengajak seluruh keluarga besar MIS Islamiyah Kijang, mulai dari wali murid, guru serta tenaga pendidikan untuk berpartisipasi dalam pengumpulan sembako yang pada akhirnya terkumpul 145 paket sembako. Paket sembako ini, akan dibagikan kepada keluarga besar MIS Islamiyah Kijang yang membutuhkan.

Penyerahan paket sembako dilakukan secara langsung oleh kepala MIS Islamiyah Kijang, Marlina. Marlina mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi sembako di bulan Ramadan dapat terlaksana karena adanya kerjasama seluruh warga MIS Islamiyah Kijang.

"Alhamdulillah, MIS Islamiyah Kijang dapat melaksanakan kegiatan berbagi sembako di bulan Ramadan, saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid, guru dan tenaga kependidikan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi paket sembako, hingga kegiatan ini dapat terlaksana, semoga apa yang kita sumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ungkap Marlina.

Disisi lain, Marlina juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini memiliki banyak manfaat diantarnya mengajarkan kita arti berbagi dengan sesama.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Marlina
Penulis:
Marlina

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik