Berita

Gerak Jalan Tri Lomba Juang Meriah

Sabtu, 24 Agustus 2024 21:27 WIB
  • Share this on:

Gerak Jalan Tri Lomba Juang Meriah

Kemenag Bintan (Humas) - Sebagai event tahunan yang dilaksanakan dalam momentum bulan kemerdekaan, Gerak Jalan Tri Lomba Juang kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Dilepas langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan. Kekompakkan dan uforia kemeriahan sangat terlihat di setiap barisan para peserta, Sabtu (24/08) di Jalan Utama depan Kantor Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Meski dalam kondisi gerimis, tak sedikit pun menyurutkan 300 peserta gerak jalan termasuk masyarakat yang turut memadati lokasi start. Sebanyak 300 peserta tersebut terdiri dari kategori 17 km, 8 km dan 5 km.

Bupati Roby mengapresiasi seluruh peserta yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan Gerak Jalan Tri Lomba Juang di HUT ke-79 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Bintan. Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh panitia dan pihak terlibat yang telah mengatur semua rangkaian dengan tertib, aman dan sukses.

“Hujan ringan, kita yakini ini berkah untuk kita semua. Luar biasa semangat-semangat para peserta, belum lagi masyarakat yang bahkan seperti tak menghiraukan kondisi cuaca. Untuk peserta dan seluruh masyarakat, luar biasa,” ucap Roby sesaat sebelum melepas peserta.

Rute dimulai dari jalan Industri dan finish di Kantor Samsat Bintan untuk kategori 5 km. Sedangkan untuk 8 km dan 17 km, titik finish berasa di Gedung Nasional Tanjung Uban.

Hatiman

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik