Berita

Gelar Rapat, LPPD Bintan Bertekad Sukseskan Pesparawi Kabupaten Bintan 2024

Jumat, 14 Juni 2024 15:36 WIB
  • Share this on:

Gelar Rapat, LPPD Bintan Bertekad Sukseskan Pesparawi Kabupaten Bintan 2024

Kemenag Bintan (Humas) – LPPD Kabupaten Bintan menggelar rapat bersama Panitia Persiapan Kontingen Pesparawi Kabupaten Bintan di aula Kantor Kemenag Bintan, Selasa, 11 Juni 2024 yang lalu.

Adapun agenda rapat tersebut dalam rangka menyatukan pandangan dan mendengarkan perkembangan persiapan setiap seksi. Rapat dipandu oleh Evans Dusep Dongoran sebagai perwakilan Panitia Provinsi dan LO Kontingen Kabupaten Bintan. Rapat dibuka oleh Ketua LPPD Kabupaten Bintan, Mauliate Pakpahan.

Pdt. Roni Simorangkir selaku Ketua Panitia Kontingen Pesparawi Kabupaten Bintan menyampaikan kesiapan Kontingen Pesparawi Kabupaten Bintan dalam mengikuti Pesparawi Tingkat Provinsi di Kota Batam pada September mendatang.

Setiap pengurus siap bekerja keras dalam memberikan yang terbaik agar Kontingen Pesparawi Kabupaten Bintan dapat memberikan hasil yang maksimal pada level provinsi.

Sementara itu, dari peserta rapat, Roni Simorangkir menambahkan kendala yang saat ini dihadapi panitia adalah keterbatasan anggaran dalam mempersiapkan kontingen. Untuk itu dia berharap dukungan pemerintah Kabupaten Bintan dalam mendukung anggaran yang diperlukan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Evans D. Dongoran
Penulis:
Evans D. Dongoran

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik