Berita

DPRD Kabupaten Bintan Gelar Paripurna Hari Jadi Ke 75

Senin, 4 Desember 2023 14:44 WIB
  • Share this on:

DPRD Kabupaten Bintan Gelar Paripurna Hari Jadi Ke 75

Kemenag Bintan (Humas)-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan menggelar rapat paripurna istimewa peringatan hari jadi ke-75 Kabupaten Bintan, di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Bintan, Bandar Seri Bentan, Jum’at (1/12/2023) pagi.

Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo, dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan Hj. Fiven Sumanti, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bintan Agus Hartanto, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. T.S Arif Fadillah. 

Hadir juga pimpinan Forkopimda Bintan, anggota DPRD Kabupaten Bintan, kepala OPD dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh budaya dan tokoh lembaga adat. Rapat dibuka dengan diawali dengan doa yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Bintan. 

Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo dalam sambutan pembukanya menyampaikan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Bintan dahulunya bernama Kabupaten Kepulauan Riau, serta mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pejuang Provinsi Kepri, khususnya Kabupaten Bintan dan berharap agar peringatan ini menjadi sebuah momentum perubahan dan kebangkitan guna menetapkan jati diri kedaerahan.

“Dalam kesempatan yang istimewa ini, di hari jadi Kabupaten Bintan ke – 75, kita mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para tokoh pejuang Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kabupaten Bintan. Perjuangan dan hasil yang kita rasakan saat ini, menjadikan Kabupaten Bintan lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,”tutur Agus Wibowo.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K dalam sambutannya menyampaikan, melalui hari jadi Kabupaten Bintan ke 75 tahun merupakan sebuah momentum dalam pemersatu nilai dan mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Bintan.

“Melalui hari jadi Kabupaten Bintan ke 75 tahun merupakan sebuah momentum yang dikenang oleh masyarakat serta menjadi pemersatu nilai dan konsensus sosio-kultur yang akan memperkuat semangat persatuan dan kesatuan masrarakat di Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Kontri
Penulis:
Kontri

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik