Berita

Dirgahayu Indonesia, Aice Membagikan Es Krim Gratis Kepada Para Guru Dan Siswa MI Islamiyah Kijang

Minggu, 1 September 2024 21:14 WIB
  • Share this on:

Dirgahayu Indonesia, Aice Membagikan Es Krim Gratis Kepada Para Guru Dan Siswa MI Islamiyah Kijang

Kemenang Bintan (Humas) - Dalam rangka merayakan HUT ke 79 Republik Indonesia, CV. Indo Glace Century sebagai Distributor resmi AICE di Tanjungpinang mengadakan program kegiatan dengan tema “Dirgahayu Indonesiaku”. Acara ini telah dilaksanakan pada hari Jumat, 30 Agustus 2024 di mushola MIS Islamiyah Kijang. Distributor Resmi AICE membagikan es krim kepada guru dan siswa-siswi MIS Islamiyah Kijang.

Aice merupakan perusahaan yang berlisensi dan memiliki tim yang sudah berpengalaman 20 tahun di industri es krim. Aice berkomitmen untuk menjadi “merk es krim terpopuler” di Asia Tenggara dan untuk memberikan kualitas, kenikmatan, kesegaran, kebahagiaan, inovasi produk es krim kepada konsumen.

Marlina, selaku kepala madrasah berterima kasih kepada distributor AICE yang telah membagikan es krim gratis kepada guru dan murid MIS Islamiyah Kijang. Moment pembagian es krim gratis ini menjadi ajang menebar kebahagiaan dan keceriaan yang bergizi dalam perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

“Terima kasih atas pembagian berbagai variasi es krim AICE yang memberikan keceriaan pada wajah-wajah muda generasi Indonesia. Dan pada kesempatan ini sekaligus, menjadikan MIS Islamiyah mitra kerja yang disediakan tempat penjualan es krim di kantin,” ujar Marlina.

Lina.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Marlina
Penulis:
Marlina

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik