Berita

Bupati Bintan Tutup Bintan Marching Championship 2023

Senin, 20 November 2023 10:54 WIB
  • Share this on:

Bupati Bintan Tutup Bintan Marching Championship 2023

Kemenag Bintan (Humas)-- Kompetisi Marching Band yang tergabung dalam Bintan Marching Championship resmi ditutup Bupati Bintan Roby Kurniawan, Minggu (19/11) di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban. Sebagai bagian dari rangkaian Hari Jadi Bintan, ajang unjuk skill ini berlangsung dengan luar biasa semarak.

Di hadapan seluruh peserta, Bupati Roby menyebutkan bahwa dirinya sangat berbangga hati melihat generasi muda yang menyalurkan jiwa mudanya lewat kegiatan yang positif. Hal ini yang menurutnya akan melahirkan generasi-generasi hebat yang akan melanjutkan estafet pembangunan.

"Luar biasa, semangat yang seperti ini yang harus terus kita pupuk. Saya senang bisa anak-anak muda tampil melepaskan jiwa mudanya ke dalam kegiatan-kegiatan yang positif," kata Roby.

Disampaikannya kepada seluruh peserta untuk tetap bermental baja. Menang atau pun kalah bukan berarti akhir dari perjuangan.

"Selamat untuk yang menang. Yang kalah jangan patah semangat, masih ada tahun depan tahun depan dan tahun depannya lagi. Terus berlatih, asah kemampuan dan tunjukkan semua bakat-bakat terbaik," tambahnya.

Roby menargetkan kompetisi Bintan Marching Championship akan terus berlangsung setiap tahun dan berpindah-pindah dari tiap Kecamatan. Hal ini agar uforia hebat dari event satu ini bisa dirasakan seluruh wilayah.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Kontri
Penulis:
Kontri

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik