Berita

Bertindak Meminpin Doa Musrenbang Mulyadi, Kepala KUA Kecamatan Seri Kuala Lobam Serukan Agar Masyarakat Berpartisipasi dan Sukseskan Pemilu 2024

Sabtu, 3 Pebruari 2024 20:32 WIB
  • Share this on:

Bertindak Meminpin Doa Musrenbang Mulyadi, Kepala KUA Kecamatan Seri Kuala Lobam Serukan Agar Masyarakat Berpartisipasi dan Sukseskan Pemilu 2024

Kemenag Bintan (Humas)—Pada Kamis 1 Februari 2024 Mulyadi, ditunjuk sebagai pemimpin doa pada pembukaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan. Musrenbang digelar oleh pemerintah Kecamatan Seri Kuala Lobam, pelaksanaan kali ini bertempat di Stadion Megat Alang Perkasa Desa Busung Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Musrenbang Tingkat Kecamatan bertujuan melakukan Persiapan dan perencanaan yang matang untuk mewujudkan Pembangunan di Kabupaten Bintan Khususnya Kecamatan Seri Kuala Lobam.  Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan doa oleh Mulyadi, selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Dalam rangkaian doanya Mulyadi, memohon agar kegiatan Musrenbang berjalan dengan lancar disamping itu juga memohon agar Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan mengajak partisipasi masyarakat memiliki andil dalam terselenggaranya Pemilu 2024 yang jujur adil aman dan damai.

Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan Kabupaten Bintan buka oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan, Kepala Dinas terkait, Camat, Forkopimcam, Lurah dan kepala Desa se-Kecamatan, Pimpinan PT. SBP dan PT. BIIE Lobam, tokoh masyarakat, PPK, Panwascam, segenap komponen masyarakat lainnya.

Berikut lengkap untaian doa.

“Ya Allah, ya rahiim

Dengan mengucapkan puji serta syukur kehadiratMu atas segala rahmat dan karunia_Mu yang telah engkau limpahkan kepada kami.

Pada saat ini kami hadir dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan.

Untuk itu ya Allah bimbinglah kami agar acara yang kami laksanakan ini dapat berjalan cancar serta mendapat berkah dan Ridha_Mu. 

Ya Allah, Rabbussamaawaati Wa al-Ard.

Kami semua bertekad untuk selalu berbuat yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu ya Allah luruskan niat kami mewujudkan membangun di Kabupaten Bintan ini melalui peningkatan tata kelola pemerintahan dalam pelayanan publik untuk mendukung pertumbuhan ekonomi pada era digitalisasi.

Limpahkan kepada kami ketepatan melangkah, kebenaran dalam merencanakan kegiatan pembangunan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraaan menuju baldatun thayyibatun wa rabbul ghafur.

Ya Allah Ya Khairul Hadi.

Terangkan hati dan pikiran kami dengan Cahaya petunjuk-Mu, berikan kepada kami kemampuan jiwa untuk mengemban tugas-tugas mulia, kekuatan iman menghadapi cobaan, dan curahkan kepada kami hidayah kebenaran agar terhindar dari kesesatan.

Ya Allah, Ya Hadi ya Wahhab.

Masih panjang jalan yang harus kami tempuh, masih besar tantangan yang kami hadapi, masih beragam hambatan yang harus kami lalui, dan masih banyak tanggung jawab yang harus kami emban.

Menghadapi pesta demokrasi bangsa Indonesia yang sdh diambang pintu.

Berikanlah anugerahkan kami kekuatan untuk senantiasa menjaga persatuan bersama, kesadaran untuk berpartisipasi dan berkolaborasii demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. Menuju pemilu yang Jujur, adil, aman dan Damai.

Ya Allah Ya Ghafur.

Ampuni dosa kami, dosa ibu bapak kami, para pemimpin dan pejuang pendahulu kami. Terimalah amalan dan ibadah kami dan mereka semua karena engkau maha pengampun dan mengabulkan doa.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik