Berita

Bersiap, Telah Dibuka Pendaftaran Calon Santri Baru Pondok Pesantren Idris Bintan

Sabtu, 6 Januari 2024 20:43 WIB
  • Share this on:

Bersiap, Telah Dibuka Pendaftaran Calon Santri Baru Pondok Pesantren Idris Bintan

Kemenag Bintan (Humas)--- Pengurus Pondok Pesantren Idris Bintan yang terletak di Kampung Jeropet, Kelurahan Kawal Gunung Kijang sudah mulai membuka proses pendaftaran calon santri baru untuk tahun ajaran 2024 / 2025. Kepastian itu didapatkan setelah Mudir Pondok Pesantren Idris Bintan, Suparman Manjan mengumumkan hal tersebut melalui kanal media sosial milik ponpes. 

Ponpes Idris Bintan merupakan lembaga pendidikan unggul dalam menghasilkan generasi yang saleh, cerdas dan siap memimpin dengan misi menyelenggarakan sistem pendidikan yang kondusif dalam pembentukan pribadi yang saleh. Idris juga berkomitmen untuk mengembangkan sistem pendidikan yang berorientasi pada terciptanya generasi yang memiliki pemahaman syar’i yang komprehensif. 

Ponpes Idris juga mengembangkan sistem pendidikan yang berorientasi pada terciptanya generasi yang menguasai Bahasa Arab dan Inggeris dengan baik, membentuk generasi yang memiliki jiwa kepemimpinan serta peduli terhadap ummat dan berperan dalam dakwah keumatan dan mendorong terciptanya masyarakat madani. 

Hebatnya lagi pada tahun 2023 kemarin, MA Idris Bintan baru saja menerima status Akreditasi A setelah mengikuti proses akreditasi untuk pertama kali. Dengan sejumlah keunggulan pada program studi dan ektrakurikuler, PPDB Idris Bintan siap menerima santri baru untuk jenjang MA dan MTs. 

Untuk informasi bisa menyimak informasinya pada media sosial Ponpes Idris Bintan dan talian komunikasi yang tersedia melalui pesan whatsapps. 

Segera daftarkan diri ananda di Pondok Pesantren Idris Bintan
Web:  https://www.idriskepri.ponpes.id
WA : 0813 6441 2991 / 0838 3807 2032 ( Humas PSB )

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik