Berita

Baznas Bintan Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Kawal

Rabu, 26 Juni 2024 09:09 WIB
  • Share this on:

Baznas Bintan Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Kawal

Kemenag Bintan (Humas) - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bintan mendistribusikan bantuan untuk korban kebakaran rumah. Ketua Baznas Bintan, H. Suryono, didampingi oleh Sekretaris Lurah Kelurahan Kawal, menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada keluarga yang terdampak musibah kebakaran, yaitu Fahmi, yang beralamat di Jl. Wakatobi, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga Fahmi. "Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga Bapak Fahmi dalam menghadapi musibah ini," ujar  Suryono

Musibah kebakaran yang terjadi sore Senin (24/06/24) lalu mengakibatkan rumah keluarga Fahmi ludes terbakar 100%. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian material yang dialami cukup besar.

Bantuan yang diberikan oleh Baznas Bintan merupakan wujud kepedulian dan solidaritas kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang terdampak bencana.

"Kami akan terus berupaya memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan keluarga Bapak Fahmi dapat segera bangkit dan memulihkan kondisi mereka pasca-musibah,” imbuh Suryono.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik