Berita

Bazar Paguyuban Turut Meriahkan Semarak Muharam

Sabtu, 3 Agustus 2024 21:11 WIB
  • Share this on:

Bazar Paguyuban Turut Meriahkan Semarak Muharam

Kemenag Bintan (Humas) - Suasana penuh suka cita dalam memperingati tahun baru Islam 1446 H diadakan pada tanggal 1 Agustus 2024 bertempat di MIS Islamiyah Kijang. Semarak Muharam IV ini menjadi agenda tahunan. Acara semarak muharam ini dibuka oleh Kepala Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin.

Marlina, selaku Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih atas bantuan dari berbagai donatur baik secara moril maupun materil. Kemudian terimakasih juga diucapkan kepada paguyuban MIS Islamiyah yang telah turut memeriahkan Semarak Muharram IV ini dengan membuka stand bazar di sekeliling halaman madrasah.

Kepala kankemenag Bintan turut meluangkan waktu untuk berkeliling dan membeli jajanan sambil menyapa para wali siswa sembari memberi motivasi kepada wali siswa yang berjualan di stand bazar.

“Harapan saya, semoga dengan terciptanya suasana yang penuh suka cita menyambut tahun baru Islam menjadi awal langkah yang baik dalam menjaga ukhuwah islamiyah antara semua warga madrasah dan mujtami’ madrasah,” ujar Marlina.

Lina.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik