Berita

Apel Pagi, Kasubbag Tata Usaha Minta Jajarannya Persiapkan Diri Ikuti Pemetaan Kompetensi Teknis ASN

Kamis, 12 September 2024 11:09 WIB
  • Share this on:

Apel Pagi, Kasubbag Tata Usaha Minta Jajarannya Persiapkan Diri Ikuti Pemetaan Kompetensi Teknis ASN

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, H. Syahjohan memberikan sejumlah arahan pada giat apel pagi, Kamis, 12 September 2024. Apel pagi dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk yang diikuti oleh seluruh pejabat pengawas, pengawas madrasah dan seluruh ASN.

Dalam suasana pagi yang hangat itu, Syahjohan mengamanatkan sejumlah hal sehubungan dengan pelaksanaan Pemetaan Kompetensi dan Potensi ASN di Lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024.

Dia mengatakan sejumlah ASN sebagaimana ketentuan akan dilibatkan menjadi peserta asesmen. Untuk itu peserta yang namanya sudah tercantum dalam kuota undangan agar mempersiapkan diri dengan tergabung dalam group whatsapp agar tidak tertinggal dalam memperoleh informasi yang dibutuhkan.

Untuk ini, Syahjohan mengingatkan jajarannya yang akan mengikuti kegiatan untuk aktif memantau informasi resmi yang diberikan oleh panitia.

Secara substansial, Pemetaan Kompetensi Teknis ASN dilaksanakan oleh Asesor Internal Biro Kepegawaian Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai surat Kakanwil Kemenag Kepri. Pemetaan Kompetensi Teknis ASN diikuti oleh Pejabat Administrator/Pengawas/Fungsional/Pelaksana sebagaimana terlampir yang mengikuti pemetaan kompetensi dengan metode Computer Assisted Competency Test sebagaimana disebutkan dalam surat.

Rundown pelaksanaan Pemetaan Kompetensi Teknis ASN bagi setiap peserta sudah diatur sebagaimana dalam jadwal.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik